Profesi sekretari sudah dikenal dalam dunia
usaha di setiap perkantoran. sekretaris sangat dibutuhkan untuk menangani
arsip. urusan scheduling, surat menyurat, urusan administrasi perkantoran
sampai urusan pribadi pimpinan.
sekretaris haruslah profesional mereka mampu
berperan berperan sebagai asisten bagian administrasi, sekretaris ekekutif
ataupun manajer kantor karena mereka memiliki keterampilan yang prima dan juga
berorientasi global daripada fokus pada tugas kerja rutin yang telah
ditetepkan. selain memiliki ketrampilan dasar yang sempurna (skill para
pimpinan mengiginkan sekretaris nya pempunyai attiyude yang baik pula, memiliki
pengetahuan yang luas dan kriatif serta memiliki pemahaman yang tepat akan
pekerjaannya. pentingya peran sekretaris disetiap perusahaan membuat seorng
sekretaris harus terus meninggatkan kemampuannya untuk tetep bisa berperan
terus menjadi tangan kanan pimpinan, public relations dan segala aspek yang berkenaan
dengan tungasnya dalam membantu pimpinan
nya menjalankan roda perusahaaan agar perusahaan tetap bisa berjalan dengan
baik di dunia bisnis yang semakin sengit persaingannya
Komentar
Posting Komentar